SAHABAT KECIL (ichad)


ni saya punya sahabat darai kecil yang bernama fransrichard merauje biasa dia di panggil ichad. kita sudah berteman dari SD kelas 1 sampai saat ini dia oarng yang baik meski terkadang membuat jengkel juga yah begitulah sahabat salaing melengkapi. di mempunyai salah satu sifat yg saya salaut ya itu tidak mau lihat temannya disakiti dengan orang lain.
 meski watu SMP kita beda sekolah tapi tak menjadi permasalahan untuk kita salaing tegur. kita tinggal sekompleks di YOTEFA banyak kejadian yg kita pernah alami mulai dari berkelahi karna salingganggu sampe salaing bantu. tapi masalah" itu hanya sebagai bunbu dalam persahabatan kami semua masalah itu kita selesaikan denag baik. kini kita tak bersama lagi sepaerti semasa sekolah dulu waktu masih duduk di SMK N 5 JAYAPURA sering datang bersama pulang juga bersama. sampai" ada yg bertanya kepada kita (kalin berdua sodara?) kita menjawab denagn senyumanhahahahahhaha. kini ia di jogja mencari ilmu di oarng punya tanah.

kalu dingat-ingat bikin sakit perut   mangkanya saya tulis pendek aja karena nanti kalau sy tulis semuanya bisa-bisa masuk rumah sakit ahahahahahahahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar